Tuesday, September 1, 2015

Trik Unik Menambah Volume Audio atau Musik

Trik Unik Menambah Volume Audio atau Musik 

Jika teman-teman adalah pecinta lagu, atau murottal dengan nada yang keras maka saya mengungkap satu trik tentunya buat teman-teman tercinta. Jadi teman-teman tidak usah repot-repot membeli Loadspeaker apalagi yang mahal harganya. Cukup ikuti trik saya sampai selesai.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan download softwarenya yang bernama “All Free Mp3 Cutter”, cari saja di google banyak kok dan gratis lagi. Kalau sudah di download silahkan di install di laptop teman-teman. Cara installnya pun sangat mudah jadi tidak saya jelaskan lagi.2. Silahkan klik “Load From File” lalu pilih audio yang aka ditambah volumenya dan klik OK. Jangan lupa tentukan lokasi penyimpanannya dan pilih jenis formatnya. Lihat gambar :
:trik unik


3. Lalu klik menu “Increases or Decreases the Volume of the Selected Region” kemudian ubah Presets nya menjadi 200 untuk 2 kali lipat atau 300 untuk 3 kali lipat lalu klik OK. Lihat gambar:

all free mp3 cutter

cara edit audio atau musik


4. Untuk menguji tingkat volume yang baru saja dikompres silahkan klik tombol Play

5. Jika teman-teman sudah merasa cocok maka tinggal proses penyimpananya. Klik “Start” untuk memulai dan tunggu prosesnya selesai

6. Untuk melihat hasilnya silahkan buka folder yant tadi sudah teman-teman tentukan

Bagaimana? Keren kannn? Silahkan dicoba dan selamat berkreasi yaaa!!!

Teman-teman silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ya!!!




0 komentar:

Post a Comment