Sunday, September 6, 2015

Fakta Mengejutkan Menatap Mata 10 menit

fakta mengejutkan


Fakta Mengejutkan Menatap Mata 10 menit

Mata adalah salah satu bagian tubuh yang sangat indah. Banyak orang yang memiliki mata indah dan memesona sehingga bisa membuat lawan jenisnya tertarik. Mata memang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Namun, ada fakta lain selain keindahan mata manusia.

Psikolog menemukan bahwa menatap mata seseorang selama 10 menit, dapat menyebabkan Anda berhalusinasi. Dalam sebuah eksperimen, orang mengaku telah mengalami kondisi kesadarang yang berbeda dari biasanya, termasuk melihat wajah aneh, bahkan berbentuk monster.

Giovanni Caputo dari University of Urbino melakukan percobaan di ruangan dengan meminta 20 relawan untuk saling berhadapan dan menatap mata antar satu orang dengan orang lainnya.

Setelah dilakukan percobaan 10 menit, para relawan diminta untuk mengisi kuisioner tentang pengalaman mereka selama percobaan tersebut. Hasilnya, para relawan tersebut merasakan perbedaan. Sebanyak 90 persen dari relawan tersebut mengatakan, mereka melihat wajah yang cacat. Bahkan, tiga perempatnya mengatakan, mereka melihat monster. Ada juga yang mengatakan melihat beberapa fitur wajah mereka sendiri di wajah pasangannya tadi. Sedangkan 15 persen mengatakan mereka melihat wajah kerabatnya.

Jangan lupa tinggalkan komentarnya !!!

Sumber : www.merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment