Monday, August 24, 2015

Cara Mudah dan Simpel Mendaftar Akun GMAIL Google

Cara Mudah dan Simpel Mendaftar Akun GMAIL Google

OK teman-teman, sebelumnya saya mengucapkan SELAMAT DATANG di blog saya dan terima kasih telah mampir, mudah-mudahan apa yang saya tulis ada manfaatnya buat teman-teman semua.

Dalam postingan kali ini saya akan mengungkap sedikit cara tentang bagaimana cara mendaftar akun GMAIL. Mungkin diantara teman-teman sudah tahu caranya dan mungkin sebagian lagi masih ada yang belum mengetahui. Nah, bagi teman-teman yang belum tahu nih saya kasih tahu caranya. Tenang aja, saya akan memposting cara yang paling mudah dan simpel kok.!!


Ok silahkan simak langkah-langkah berikut ini :

1. Buka Mozillah Firefox atau Google Chrome juga bisa atau yang lain, namun saya akan menjelaskan dengan Mozilla, jadi buat teman-teman yang menggunakan google telusur yang lain silahkan menyesuaikan

2. Setelah dibuka, silahkan klik “Sign In” atau “Masuk” dibagian pojok kanan atas. Perhatikan gambar:


akun gmail



3. Kemudian klik “Create Account” atau “Buat Akun”

daftar gmail



4. Lalu isilah informasi pendaftaran. Contoh :

cara daftar gmail

5. Jika sudah selesai , klik “Next Step”
cara daftar akun gmail simpel

6. Maka akan muncul halaman yang menyatakan selamat datang tandanya teman-teman telah membuat akun gmail.

Itulah sedikit cara membuat akun gmail yang sebagian teman-teman belum tahu padahal sangat berguna,. Oleh karenanya saya tergerak untuk membuat postingan ini dengan harapan teman-teman mendapat ilmu tambahan.

Jangan lupa LIKE, COMMENT, dan SHARE yaaa...!!!

0 komentar:

Post a Comment